Resep Rolade Ayam Dari Renartha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rolade Ayam Dari Renartha
  • Resep Rolade Ayam oleh Renartha

    Inilah resep Rolade Ayam. Resep Rolade Ayam yang dibuat oleh Renartha bisa disajikan .



    resep makanan Rolade Ayam


    Resep Rolade Ayam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr dada ayam fillet, giling sampai halus
    2. 1/2 batang wortel
    3. 4 sdm tepung tapioka
    4. 1/2 sdm tepung terigu
    5. 2 butir telur ayam
    6. secukupnya air dingin
    7. garam, lada, penyedap jamur

    Langkah

    1. Potong wortel menjadi kecil-kecil. Saya menggunakan wortel import karena rasanya yang lebih manis, jika tidak ada wortel biasapun tidak apa-apa. Silahkan tambahkan sayuran favorit jika ingin.

    2. Untuk membuat isian campurkan daging ayam giling, wortel, tepung tapioka sedikit demi sedikit, 1 butir telur putihnya saja. Tambahkan garam, lada, dan penyedap jamur sesuai selera. Sambil dicampur rata tambahkan air hingga mendapatkan tekstur yang lebih mudah dibentuk.

    3. Buat adonan kulit dengan mencampurkan 1 butir telur ayam, sisa kuning telur, tepung terigu, garam dan lada secukupnya. Buat dadar tipis, angkat jika sudah kecoklatan.

    4. Letakan isian di dalam dadar yang sudah jadi, gulung dan bungkus dengan plastik wrap atau alumunium foil. Kukus selama 30 menit.

    5. Potong-potong rolade lalu goreng hingga pinggirannya menjadi crispy. Simpan sisa gulungan lainnya di dalam kulkas untuk esok hari.




    Demikianlah tadi Resep Rolade Ayam, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Rolade Ayam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rolade Ayam Dari Renartha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rolade Ayam Dari Renartha dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/12/resep-rolade-ayam-dari-renartha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.