Resep Roti pisang coklat dengan taburan keju dan es krim Karya Pradinta Erdhiana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti pisang coklat dengan taburan keju dan es krim Karya Pradinta Erdhiana
  • Resep Roti pisang coklat dengan taburan keju dan es krim oleh Pradinta Erdhiana

    Berikut ini adalah resep cara membuat Roti pisang coklat dengan taburan keju dan es krim. Resep Roti pisang coklat dengan taburan keju dan es krim yang dibuat oleh Pradinta Erdhiana bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Roti pisang coklat dengan taburan keju dan es krim


    Resep Roti pisang coklat dengan taburan keju dan es krim


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. roti tawar tanpa kulit
    2. pisang emas
    3. 1 butir telur
    4. keju parut
    5. es krim coklat
    6. selai coklat
    7. mentega

    Langkah

    1. Pilih roti tawar tanpa kulit atau kalau ada roti biasa jgn lupa potong pinggirnya. Setelah itu pipihkan roti dengan penggiling kayu.. kalau nggak ada bisa pakai botol kaca sirup.

    2. Olesi roti yang sudah dipipihkan dengan selai coklat secara merata.. selai coklat disini aku pakai Nutela.. bisa juga dengan misses tp rasa nya kurang lembut.

    3. Iris pisang emas jangan terlalu tebal atau tipis.. dan letakkan di sebagian roti saja.. agar mudah dilipat.. Sengaja pakai pisang emas yg mungil.

    4. Lipat rotinya dan tutup pinggir2 roti dengan cara ditekan menggunakan bagian pipih pisau. Agar roti tidak terbuka ketika digoreng

    5. 1 butir telur bisa untuk sekitar 5 lembar roti.. Roti yg sudah dilipat, dimasukkan ke kocokan telur. Pastikan lapisan telurnya tidak terlalu tebal.

    6. Panaskan penggorengan dan lelehkan 2 sendok makan mentega.. Mentega disini biar roti makin gurih.

    7. Goreng roti yang sudah dilipat. Hingga warnanya keemasan

    8. Sajikan roti yang sudah matang dengan parutan keju dan es krim coklat. Bisa juga dengan susu kental manis...




    Demikianlah tadi Resep Roti pisang coklat dengan taburan keju dan es krim, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti pisang coklat dengan taburan keju dan es krim diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti pisang coklat dengan taburan keju dan es krim Karya Pradinta Erdhiana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti pisang coklat dengan taburan keju dan es krim Karya Pradinta Erdhiana dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/12/resep-roti-pisang-coklat-dengan-taburan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.