Resep Crepes mak nyesss ^_^ - Yusi Purmaningsih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Crepes mak nyesss ^_^ - Yusi Purmaningsih
  • Resep Crepes mak nyesss ^_^ oleh Yusi Purmaningsih

    Dibawah ini adalah cara membuat Crepes mak nyesss ^_^. Resep Crepes mak nyesss ^_^ yang dishare oleh Yusi Purmaningsih bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Crepes mak nyesss ^_^


    Resep Crepes mak nyesss ^_^


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8 sdm tepung beras
    2. 4 sdm tepung maizena (aku pake tapioaka)
    3. 2 sdm tepung terigu
    4. 4 sdm gula pasir
    5. 1 btr telur
    6. 125 ml air+skm putih 1 sdm

    Langkah

    1. Campur semua bahan, aduk hingga rata

    2. Panaskan teflon. Setelah itu olesi sedikit margarin (di awal saja). Tuang adonan (aku pake cangkir kecil. Nuangnya setengahnya aja) diratakan (ku angkat teflonnya lalu kuputar-putar biar merata). Kalo pinggirnya agak garing aku olesi susu kental manis (sesuai selera) lalu dilipat-lipat membentuk segitiga. Nah itu aja.^_^




    Itulah Resep Crepes mak nyesss ^_^, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Crepes mak nyesss ^_^ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Crepes mak nyesss ^_^ - Yusi Purmaningsih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Crepes mak nyesss ^_^ - Yusi Purmaningsih dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/01/resep-crepes-mak-nyesss-yusi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.