Resep Gulai Jruk Drin (asam durian) khas aceh By Bunda atha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gulai Jruk Drin (asam durian) khas aceh By Bunda atha
  • Resep Gulai Jruk Drin (asam durian) khas aceh oleh Bunda atha

    Berikut ini adalah resep memasak Gulai Jruk Drin (asam durian) khas aceh. Resep Gulai Jruk Drin (asam durian) khas aceh yang ditulis Bunda atha bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Gulai Jruk Drin (asam durian) khas aceh


    Resep Gulai Jruk Drin (asam durian) khas aceh


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Terong hijau kecil
    2. Kacang panjang
    3. Daun Kunyit
    4. Cabe Hijau
    5. Daun tapak leman
    6. Sere
    7. Daun jeruk
    8. Udang
    9. Santan
    10. Asam durian (durian yang telah difermentasi)bisa juga menggunakan
    11. durian yang belum difermentasikan

    Langkah

    1. Bawang merah. - bawang putih. - Cabe rawit secukupnya. - Kunyit secukupnya diblender terlebih dahulu hingga menjadi bumbu.

    2. Terong hijau kecil,Cabe Hijau,kacang panjang,daun tapak leman, sere, daun jeruk,daun kunyit semua diiris/dicincang halus.

    3. Masukkan semua sayuran yang telah diiris dan udang dalam satu wadah pemasak,Tuangkan bumbu yang telah diblender,Tuangkan Santan Secukupnya,Tambahkan durian yang telah difermentasi - Aduk hingga merata,Tunggu hingga matang. - Gulai jruek drien siap dinikmati




    Demikianlah tadi Resep Gulai Jruk Drin (asam durian) khas aceh, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Gulai Jruk Drin (asam durian) khas aceh diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gulai Jruk Drin (asam durian) khas aceh By Bunda atha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Gulai Jruk Drin (asam durian) khas aceh By Bunda atha dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/01/resep-gulai-jruk-drin-asam-durian-khas.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.