Resep Pudding nutrisari jeruk Oleh ayunabillarumaropen_

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pudding nutrisari jeruk Oleh ayunabillarumaropen_
  • Resep Pudding nutrisari jeruk oleh ayunabillarumaropen_

    Berikut ini adalah resep memasak Pudding nutrisari jeruk. Resep Pudding nutrisari jeruk yang ditulis ayunabillarumaropen_ bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Pudding nutrisari jeruk


    Resep Pudding nutrisari jeruk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar2
    2. 2 sachet nutrisari rasa jeruk mandarin
    3. 5 sdm gula pasir (sesuai selera)
    4. 1000 ml air
    5. topping:
    6. secukupnya jelly aneka bentuk kemasan

    Langkah

    1. Larutkan nutrisari dg air. Tambahkan gula dan bubuk agar2+bubuk jelli. Campur sampai rata dan tidak ada gumpalan. Masak dg api sedang sampai mendidih. Biarkan hingga uap panas hilang. Lalu masukkan dlm cup2 kecil. Jika permukaan sdh sdkt mengeras. Bs ditambahkan jelly kemasan aneka bentuk sbg topping. Siap disajikan.... dinginn lebihh enakkk....




    Demikianlah Resep Pudding nutrisari jeruk, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pudding nutrisari jeruk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pudding nutrisari jeruk Oleh ayunabillarumaropen_ diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pudding nutrisari jeruk Oleh ayunabillarumaropen_ dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/01/resep-pudding-nutrisari-jeruk-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.