Resep Puding cokelat chocolatos vla susu Karya ekafy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding cokelat chocolatos vla susu Karya ekafy
  • Resep Puding cokelat chocolatos vla susu oleh ekafy

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Puding cokelat chocolatos vla susu. Resep Puding cokelat chocolatos vla susu yang dibuat oleh ekafy bisa jadi 26porsi.



    bahan dan cara membuat Puding cokelat chocolatos vla susu


    Resep Puding cokelat chocolatos vla susu


    Porsi: 26porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Puding Cokelat Nutrijel
    2. 2 bungkus chocolatos bubuk
    3. sesuai selera Gula pasir
    4. 500 ml Air
    5. Bahan untuk Vla :
    6. 250 ml susu cair full cream
    7. 1 1/2 sachet SKM vanilla
    8. 2 sdm tepung maizena
    9. secukupnya Vanili
    10. Secukupnya Gula Pasir
    11. 50 ml Air

    Langkah

    1. Siapkan Bahan Untuk membuat puding dulu ya teman. Masukkan puding cokelat nutrijel, chocolatos bubuk lalu masukkan air kedalam panci.Nyalakan kompor dengan api sedang, Setelah itu tambahkan gula pasir sesuai selera. Aduk semua bahan sampai puding mendidih, kecilkan api. Lalu masukkan puding kedalam Cup.

    2. Pembuatan Vla nya: Masukkan susu full cream, SKM vanilla, Gula pasir sesuai selera kedalam panci lalu nyalakan kompor dengan api yang sedang kecuali Tepung maizena dan vanili dibuat terpisah dengan dicampur sedikit air. Setelah susu full cream, SKM vanilla dan gula pasir diaduk diaduk rata, masukan tepung maizena dan vanili yang telah dicairkan lalu diaduk hingga Vla terlihat agak mengental. Matikan kompor.

    3. Setelah vla dingin, lalu tuangkan vla keatas puding yang telah dimasukkan kedalam cup. Lalu masukkan kedalam lemari es.

    4. Puding cokelat chocolatos vla keju siap disajikan. Dan selamat mencoba ya teman-teman ??




    Demikianlah Resep Puding cokelat chocolatos vla susu, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding cokelat chocolatos vla susu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding cokelat chocolatos vla susu Karya ekafy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding cokelat chocolatos vla susu Karya ekafy dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/01/resep-puding-cokelat-chocolatos-vla.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.