Resep Puding regal ala ekanarita Dari Ekanarita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding regal ala ekanarita Dari Ekanarita
  • Resep Puding regal ala ekanarita oleh Ekanarita

    Dibawah ini adalah cara membuat Puding regal ala ekanarita. Resep Puding regal ala ekanarita yang dibuat oleh Ekanarita bisa disajikan .



    resep Puding regal ala ekanarita


    Resep Puding regal ala ekanarita


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus marie regal
    2. lapis bening :
    3. 1 bks agar-agar swallow
    4. 150 gr gula
    5. 600 ml air
    6. lapis kuning :
    7. 1 bks agar-agar swallow
    8. 140 gr gula
    9. 600 ml air
    10. 5 butir kuning telur
    11. 100 gr mentega
    12. 1/2 kaleng skm
    13. 1 sdt vanili
    14. lapis coklat :
    15. 1 bks agar-agar coklat swallow
    16. 1 bks chocolatos
    17. 150 gr gula
    18. 600 ml air

    Langkah

    1. Susun marie regal di loyang.

    2. Buat lapis bening. langsung masak sampai mendidih. diamkan sampai uap panas hilang. baru tuang ke loyang.pelan-pelan ya mak.tuang pake centong sayur.

    3. Pastikan lapisan pertama sdh agak kenyal sebelum siapkan bahan ke-2. campur kan kuning telur, skm, mentega, aduk sampe merata. setelah itu masukkan ke dalam panci yang sdh ada bahan lain nya.. aduk aduk terus sampai mendidih. tggu sampai uap panas agak hilang

    4. Tuang di atas lapisan pertama.. HARUS SABAR ya mak. kata tantri kotak "pelan-pelan saja" ?? kalo gak mau banyak awan-awan seperti punya saya ????

    5. Sama seperti tadi tggu sampai agak kenyal baru lapisan ke 3. campur semua bahan tp sebelum di tambah air aduk merata bahan. bila sdh di aduk baru tambahkan air. lalu masak sampai mendidih. tggu uap panas hilang. baru tuang

    6. Jangan langsung masuk kulkas ya mak.. sampai dingin suhu ruang dulu




    Itulah tadi Resep Puding regal ala ekanarita, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding regal ala ekanarita diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding regal ala ekanarita Dari Ekanarita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding regal ala ekanarita Dari Ekanarita dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/01/resep-puding-regal-ala-ekanarita-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.