Resep Puding susu strawbery +mangga

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding susu strawbery +mangga
  • Resep Puding susu strawbery +mangga oleh Fatan Cell

    Dibawah ini adalah resep memasak Puding susu strawbery +mangga. Resep Puding susu strawbery +mangga yang dishare oleh Fatan Cell bisa disajikan .



    cara membuat Puding susu strawbery +mangga


    Resep Puding susu strawbery +mangga


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sachet Nutrijell puding susu rasa strawbery
    2. 500 ml air
    3. 1 buah Mangga (potong dadu)

    Cara Membuat

    1. Kupas mangga, kemudian cuci mangga telebih dahulu. Setelah itu potong dalam bentuk dadu. Lalu susun mangga tersebut ke wadah yg sudah di sediakan. Setelah itu membuat pudingnya : pertama Masukan puding & air ke dalam panci, kemudian aduk-aduk terus puding tersebut hingga mendidih.
    2. Kemudian cek rasa terlebih dahulu,(takutnya kurang manis). Setelah dirasa sudah pas. Hidangkan puding tersebut ke wadah yg sudah di sediakan.. dan selesai ?? simple kan...



    Itulah Resep Puding susu strawbery +mangga, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding susu strawbery +mangga diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding susu strawbery +mangga diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding susu strawbery +mangga dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/01/resep-puding-susu-strawbery-mangga.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.