Resep Tart bolu pisang ?? Karya Uut Zha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tart bolu pisang ?? Karya Uut Zha
  • Resep Tart bolu pisang ?? oleh Uut Zha

    Berikut ini adalah cara memasak Tart bolu pisang ??. Resep Tart bolu pisang ?? yang dishare oleh Uut Zha dapat disajikan .



    cara membuat Tart bolu pisang ??


    Resep Tart bolu pisang ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram terigu cakra
    2. 5 telur pisah kuningnya
    3. 200 gram gula pasir
    4. 5 buah pisang ULIN matang
    5. sdikit garam,vanilli
    6. 1 sdt SP, 1/2 sdt BP
    7. 3 sdm blueband cair

    Langkah

    1. Haluskan/blender pisang ulin matang sampai halus, sisihkan.

    2. Mixer putih telur,Sp,garam vanilli gula sedikit2 sampai kaku, masukkan pisang mixer lg smpai rata, masukkan kuning telur aduk rata, ayak terigu BP mixer sampai rata, masukkan blueband cair aduk balik, kukus diloyang yg sdh dioles margarin n taburi tepung n chocochips, kukus 30menit cek n angkat biarkan dingin, baru di hias...




    Demikianlah tadi Resep Tart bolu pisang ??, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tart bolu pisang ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tart bolu pisang ?? Karya Uut Zha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tart bolu pisang ?? Karya Uut Zha dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/01/resep-tart-bolu-pisang-karya-uut-zha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.