Resep Traditional Chicken Schnitzel Dari Cooking with Sheila

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Traditional Chicken Schnitzel Dari Cooking with Sheila
  • Resep Traditional Chicken Schnitzel oleh Cooking with Sheila

    Berikut ini adalah resep Traditional Chicken Schnitzel. Resep Traditional Chicken Schnitzel yang dibuat oleh Cooking with Sheila bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Traditional Chicken Schnitzel


    Resep Traditional Chicken Schnitzel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 fillet dada ayam tanpa kulit
    2. 60 gram tepung terigu serba guna, campur dengan 1 sdt garam
    3. 70 gram tepung roti (panir), campur dengan keju
    4. 30 gram keju parut (saya gunakan edam)
    5. 2 butir telur, kocok lepas
    6. Bahan Pelengkap :
    7. German Potato Salad
    8. Selada Keriting
    9. Lemon
    10. Saus Tomat
    11. Saus Sambal
    12. Saus Mustard

    Langkah

    1. – Letakkan selembar plastik di atas telenan. Letakkan satu fillet ayam dan tutup atasnya dengan plastik. Pukul-pukul hingga ketebalannya 0,5 cm. Hati-hati hancur. Saya beri plastik supaya tidak hancur dan lengket. Lakukan hal sama untuk ketiga fillet lainnya. – Taburi tiap fillet dengan garam dan black pepper. – Lumuri tiap fillet dengan tepung terigu kemudian telur dan terakhir tepung panir. Sisihkan.

    2. – Siapkan teflon dan beri minyak goreng. Kira-kira setinggi 1 cm saja minyaknya. Panaskan dan goreng tiap fillet hingga matang dan cokelat keemasan. – Sajikan selagi panas dengan bahan pelengkap. Untuk 4 porsi




    Demikianlah Resep Traditional Chicken Schnitzel, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Traditional Chicken Schnitzel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Traditional Chicken Schnitzel Dari Cooking with Sheila diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Traditional Chicken Schnitzel Dari Cooking with Sheila dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/01/resep-traditional-chicken-schnitzel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.