Resep Cheese cake kukus Karya Fitria Yuniarti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese cake kukus Karya Fitria Yuniarti
  • Resep Cheese cake kukus oleh Fitria Yuniarti

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Cheese cake kukus. Resep Cheese cake kukus yang dishare oleh Fitria Yuniarti bisa disajikan 4 porsi.



    resep makanan Cheese cake kukus


    Resep Cheese cake kukus


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 125 gr tepung terigu
    2. 200 gr keju (bebas)
    3. 125 gr margarin
    4. 1 sachet susu putih kental manis
    5. 1 sachet susu putih bubuk
    6. 3 butir telur
    7. 4 sdm gula pasir
    8. 1 sdt pelembut kue (cair)
    9. 1 bks kecil vanili

    Langkah

    1. Lelehkan margarin dan keju..

    2. Campur telur, gula, vanili, pelembut.. kocok (menggunakan mixer kecepatan tinggi) hingga mengembang dan kaku.

    3. Masukkan keju dan margarin cair lalu aduk masukkan susu kental manis + susu bubuk lalu tambahkan sedikit demi sedikit tepung terigu yang sudah diayak. aduk hingga rata. pastikan adonan dalam kondisi sedikit kental..

    4. Masukan adonan dalam cetakan kecil yang sudah diolesi dengan margarin.. lalu kukus selama 15-20 menit (dapat dicek waktu pengukusan tergantung besarnya cetakan) dapat juga dikukus dalam loyang langsung ya gaes. pastinya akan lebih lama untuk pengukusannya..

    5. Dapat disajikan dengan toping seperti buah, kayu manis bubuk, keju / coklat yang sudah beku dan diparut agar mendapatkan tekstur hancur / sprinkle.. lebih nikmat dimakan saat dingin (setelah matang diamkan suhu ruangan 10-15 menit) masukan kedalam kulkas tekstur akan tetap lembut namun dalam keadaan dingin)




    Demikianlah tadi Resep Cheese cake kukus, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cheese cake kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese cake kukus Karya Fitria Yuniarti diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Cheese cake kukus Karya Fitria Yuniarti dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/02/resep-cheese-cake-kukus-karya-fitria.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.