Resep Cheesecake lumer ala saya..:) Karya dian fitri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheesecake lumer ala saya..:) Karya dian fitri
  • Resep Cheesecake lumer ala saya..:) oleh dian fitri

    Dibawah ini adalah resep Cheesecake lumer ala saya..:). Resep Cheesecake lumer ala saya..:) yang dishare oleh dian fitri bisa jadi .



    cara membuat Cheesecake lumer ala saya..:)


    Resep Cheesecake lumer ala saya..:)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 sachet SKM putih
    2. 2 sachet susu instan (me: Dancow)
    3. 7 sdm gula pasir
    4. 480 ml air (2 gelas Aqua)
    5. 4 sachet keju cheddar diparut (3 sachet untuk adonan, 1 sachet untuk taburan)
    6. 1 bungkus biskuit (me: marie roma)
    7. 2 sdm tepung maizena dicairkan dengan 5 sdm air

    Langkah

    1. Masak SKM, susu instan, gula pasir, keju, air sampai matang.

    2. Ketika sudah hampir mendidih masukkan larutan maizena, aduk-aduk sampai mengental. Biarkan hingga uapnya hilang.

    3. Hancurkan biskuit. Saya pake blender hingga biskuitnya jadi butiran halus.

    4. Tuang adonan diselang seling dengan biskuit, sampai habis. Adonan paling atas beri taburan keju (hias sesuai selera aja, pake meses juga ok).

    5. Didinginkan lebih enak..




    Demikianlah Resep Cheesecake lumer ala saya..:), Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheesecake lumer ala saya..:) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheesecake lumer ala saya..:) Karya dian fitri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheesecake lumer ala saya..:) Karya dian fitri dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/02/resep-cheesecake-lumer-ala-saya-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.