Resep Good time kw kres - Fitriyaningsih Mardjija

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Good time kw kres - Fitriyaningsih Mardjija
  • Resep Good time kw kres oleh Fitriyaningsih Mardjija

    Berikut ini adalah cara memasak Good time kw kres. Resep Good time kw kres yang dibuat oleh Fitriyaningsih Mardjija dapat disajikan .



    resep makanan Good time kw kres


    Resep Good time kw kres


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr mentega
    2. 100 gr butter
    3. 300 gr tepung terigu
    4. 50 gr tepung maizena
    5. 1/2 sdt vanili
    6. 1 btr kuning telur
    7. 50 gr chocochips
    8. 1/2 sdt garam
    9. 1/2 sdt baking powder
    10. 5 sdt coklat van houten
    11. 1/2 sachet skm coklat
    12. gulpas secukupnya,, aq nggak ukur gula halusnya, sesuai selera aja,,

    Cara Membuat

    1. Mixer mentega,butter dan skm serta gula halus mixer smpai berubah wrna dan ringan Msukan kuning telur kocok hingga mengembang. Masukan tepung, maizena, dan backing powder dan vanila ksh garam dikit aja aduk aduk smpai tercampur rata. Setelah itu adonan masukkan ke kulkas selama 10 mnt aja. Terus bentuk, jk msh kurang ksh chocochip lg Oven selama 20 mnt suhu 160 'c Setelah matang jangan lsg diangkat dr loyangnya, tunggu agak dingin gt, br ambil dr loyangnya.




    Itulah tadi Resep Good time kw kres, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Good time kw kres diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Good time kw kres - Fitriyaningsih Mardjija diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Good time kw kres - Fitriyaningsih Mardjija dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/02/resep-good-time-kw-kres-fitriyaningsih.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.