Resep Healthy Chicken Nugget Karya Renartha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Healthy Chicken Nugget Karya Renartha
  • Resep Healthy Chicken Nugget oleh Renartha

    Berikut ini adalah resep cara membuat Healthy Chicken Nugget. Resep Healthy Chicken Nugget yang ditulis Renartha bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Healthy Chicken Nugget


    Resep Healthy Chicken Nugget


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr daging ayam giling
    2. 1 1/2 wortel, cincang
    3. 3/4 blok keju
    4. 3 lembar roti tawar
    5. 1 gelas Susu UHT (saya pakai gelas belimbing)
    6. 3 butir Telur
    7. 3 siung bawang putih, blender/haluskan
    8. 1 sdt Garam
    9. 1/2 sdt Lada
    10. Tepung panir
    11. Penyedap jamur (optional)

    Langkah

    1. Rendam roti tawar ke dalam susu UHT sehingga roti dapat dengan mudah dihancurkan. Atau kalo mau lebih praktis, roti bisa diblender hingga menjadi remah-remahan. Parut keju, atau jika ingin praktis bisa diblender juga hingga halus.

    2. Campurkan daging ayam, bawang putih, roti, wortel, keju, susu, 2 butir telur beserta garam dan lada. Aduk hingga rata

    3. Letakan adonan ke dalam loyang. Kukus selama 30 menit. Setelah matang dan warnanya berubah menjadi putih, potong-potong sesuai selera.

    4. Kocok lepas sisa telur. Celupkan adonan nugget yang telah dipotong ke dalam kocokan telur lalu tepung panir. Lakukan hingga adonan nugget habis.

    5. Nugget dapat langsung digoreng atau disimpan di dalam freezer sebagai persediaan beberapa hari ke depan.




    Demikianlah Resep Healthy Chicken Nugget, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Healthy Chicken Nugget diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Healthy Chicken Nugget Karya Renartha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Healthy Chicken Nugget Karya Renartha dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/02/resep-healthy-chicken-nugget-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.