Resep Hokkaido Banana Cupcakes ?? By heldinadevi ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Hokkaido Banana Cupcakes ?? By heldinadevi ??
  • Resep Hokkaido Banana Cupcakes ?? oleh heldinadevi ??

    Berikut ini adalah cara memasak Hokkaido Banana Cupcakes ??. Resep Hokkaido Banana Cupcakes ?? yang ditulis heldinadevi ?? bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Hokkaido Banana Cupcakes ??


    Resep Hokkaido Banana Cupcakes ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ?? Bahan A :
    2. 5 butir kuning Telur
    3. 5 buah Pisang
    4. 35 gr Minyak Sayur
    5. 35 gr Susu Cair
    6. 70 gr Tepung kunci
    7. 20 gr Gula Pasir
    8. ?? Bahan B :
    9. 5 butir Putih Telur
    10. 20 gr Gula Pasir
    11. 1/4 sdt Air jeruk nipis

    Langkah

    1. Bahan A. Kocok Kutel dan Gula pasir pakai Whisk sampai memucat. Lalu masukkan Susu, Minyak, dan Tepung aduk rata. Blender Pisang sampai halus lalu masukkan ke Adonan tadi, Sisihkan

    2. Bahan B. Kemudian Kocok Putel dan Air Jeruk sampai berbusa masukkan Gula bertahap dan Kocok terus sampai softpeak yaa. Setelah itu masukan sedikit bahan B ke bahan A aduk balik sampai bahan B habis. Lalu siapkan Papercup dan tuang adonan kesitu. Dan panggang dengan suhu 170° dalam waktu 25 menit. Tes tusukk dan kalo sudah Siap Dinikmatii ??????

    3. Rasanya Ntapss banget ?? 2 hari masuk kulkas tetep Empukk dan Uenakkk ??




    Itulah Resep Hokkaido Banana Cupcakes ??, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Hokkaido Banana Cupcakes ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Hokkaido Banana Cupcakes ?? By heldinadevi ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Hokkaido Banana Cupcakes ?? By heldinadevi ?? dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/02/resep-hokkaido-banana-cupcakes-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.