Resep Sop buah (mangga,melon,pepaya) By ginasonia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sop buah (mangga,melon,pepaya) By ginasonia
  • Resep Sop buah (mangga,melon,pepaya) oleh ginasonia

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Sop buah (mangga,melon,pepaya). Resep Sop buah (mangga,melon,pepaya) yang dibuat oleh ginasonia bisa jadi .



    resep lengkap untuk Sop buah (mangga,melon,pepaya)


    Resep Sop buah (mangga,melon,pepaya)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah mangga harum manis (saya pake setengahnya)
    2. Secukupnya buah melon (saya pakek melon madu)
    3. Secukupnya pepaya
    4. Agar agar
    5. Susu kental manis
    6. Sirup rasa cocopandan

    Langkah

    1. Potong buah buah tersebut menjadi dadu. (Bisa juga menggunakan pengerut buah agar berbentuk bulat) Sisihkan. Potong agar-agar berbentuk dadu Selesai itu Masukan satu persatu buah buahan tadi kedalam cup atau gelas. Beri sedikit batu es dan susu Dan beri sirup rasa cocopandan. Selesai




    Demikianlah tadi Resep Sop buah (mangga,melon,pepaya), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sop buah (mangga,melon,pepaya) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sop buah (mangga,melon,pepaya) By ginasonia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sop buah (mangga,melon,pepaya) By ginasonia dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/02/resep-sop-buah-manggamelonpepaya-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.