Resep Udang wortel asam manis ala saya Dari Dina Maulina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang wortel asam manis ala saya Dari Dina Maulina
  • Resep Udang wortel asam manis ala saya oleh Dina Maulina

    Berikut ini cara membuat Udang wortel asam manis ala saya. Resep Udang wortel asam manis ala saya yang ditulis Dina Maulina dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Udang wortel asam manis ala saya


    Resep Udang wortel asam manis ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg Udang
    2. 2 buah wortel sedang
    3. 4 siung bawang putih
    4. 1 siung bawang bombay
    5. Daun bawang
    6. secukupnya Royco
    7. secukupnya Saos sambal, saos tomat, saos tiram,
    8. 1/2 sdt tepung maizena
    9. Minyak untuk menumis

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih dan kupas udang

    2. Marinasi udang dengan jeruk nipis dan garam

    3. Siapkan bumbu-bumbu

    4. Iris bawang Bombay dan bawang putih

    5. Iris wortel bentuk korek api

    6. Panaskan minyak untuk menumis

    7. Tumis bawang putih

    8. Tumis bawang Bombay

    9. Masukkan wortel

    10. Masukkan udang secara perlahan




    Itulah Resep Udang wortel asam manis ala saya, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Udang wortel asam manis ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang wortel asam manis ala saya Dari Dina Maulina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Udang wortel asam manis ala saya Dari Dina Maulina dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/02/resep-udang-wortel-asam-manis-ala-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.