Resep Bolu kukus pandan magic com serba 7 no mixer Karya Bunda AL

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu kukus pandan magic com serba 7 no mixer Karya Bunda AL
  • Resep Bolu kukus pandan magic com serba 7 no mixer oleh Bunda AL

    Dibawah ini adalah cara memasak Bolu kukus pandan magic com serba 7 no mixer. Resep Bolu kukus pandan magic com serba 7 no mixer yang dishare oleh Bunda AL bisa menjadi .



    cara membuat Bolu kukus pandan magic com serba 7 no mixer


    Resep Bolu kukus pandan magic com serba 7 no mixer


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 7 sdm tepung terigu
    3. 7 sdm gula pasir
    4. 7 tetes pasta pandan
    5. 1 scht skm
    6. 100 ml minyak sayur
    7. 1/2 sdt baking powder
    8. 1/4 sdt fermipan
    9. sejumput garam

    Langkah

    1. Blender telur, gula pasir, fermipan dan bp.

    2. Siapkan tepung terigu, campurkan bahan yang sudah di blender tadi ke dalam tepung terigu. Aduk sampai tercampur rata dan adonan mengental menggunakan sendok atau spatula.

    3. Jika adonan sudah kental, tambahkan minyak, aduk-aduk sampai minyak menyatu dengan adonannya, masukkan skm, aduk sebentar, teteskan pasta pandannya. Aduk-aduk kembali sampai semua adonan tercampur rata.

    4. Siapkan magicom, beri air kurleb 1liter. Siapkan wadah beri sedikit minyak, tuangkan adonan dalam wadah anti panas atau loyang. Kukus Kurleb 1 jm. Karena ada airnya, jadi agak lama karena nunggu airnya mendidih dulu.

    5. Tadaaaa, udah mateng sempurna. Padat, Enaak, empuk, pandannya berasa baanget..




    Demikianlah Resep Bolu kukus pandan magic com serba 7 no mixer, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu kukus pandan magic com serba 7 no mixer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu kukus pandan magic com serba 7 no mixer Karya Bunda AL diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu kukus pandan magic com serba 7 no mixer Karya Bunda AL dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/03/resep-bolu-kukus-pandan-magic-com-serba.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.