Resep Sayur asem sederhana ala akuh?? - Yanti'a Mas'Nyuns

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur asem sederhana ala akuh?? - Yanti'a Mas'Nyuns
  • Resep Sayur asem sederhana ala akuh?? oleh Yanti'a Mas'Nyuns

    Inilah resep Sayur asem sederhana ala akuh??. Resep Sayur asem sederhana ala akuh?? yang ditulis Yanti'a Mas'Nyuns bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Sayur asem sederhana ala akuh??


    Resep Sayur asem sederhana ala akuh??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kantong bahan2 sayur asem+segenggam kacang tanah
    2. 3 siung bawang merah
    3. secukupnya gula merah
    4. 1 bungkus racik sayur asem
    5. garam+royco sapi
    6. bumbu halus:
    7. 10 buah cabe keriting ijo
    8. 10 buah cabe rawit ijo(selera)
    9. 4 siung bawang putih
    10. 1 butir kemiri
    11. 1 liter air bersih

    Langkah

    1. Rebus air dalam panci, biarkan mendidih.. Cuci Bersih bahan2 sayur asem, setelah d potong2.. Lalu masukan kedalam panci, lalu kupas bawang merah, belah jd 2 masukan ke dalam panci..

    2. Di panci terpisah, rebus bhan bumbu halus (sebelum di haluskan), sampai mateng, angkat, tiriskan lalu di uleg.. Lalu masukan ke dalam panci rebusan sayur asem, lalu tambahkan racik sayur asem+royco+garam+gula.. Cek rasa, angkat sajikan.. Untuk tingkat keasaman bunda bisa tambahkn lg asem jawa/kandis..




    Demikianlah tadi Resep Sayur asem sederhana ala akuh??, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sayur asem sederhana ala akuh?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur asem sederhana ala akuh?? - Yanti'a Mas'Nyuns diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur asem sederhana ala akuh?? - Yanti'a Mas'Nyuns dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/03/resep-sayur-asem-sederhana-ala-akuh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.