Resep Cimol enaaaakk Kiriman dari hima

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cimol enaaaakk Kiriman dari hima
  • Resep Cimol enaaaakk oleh hima

    Inilah cara memasak Cimol enaaaakk. Resep Cimol enaaaakk yang dibuat oleh hima bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Cimol enaaaakk


    Resep Cimol enaaaakk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 sdm tepung tapioka
    2. 3 sdm tepung terigu
    3. sejumput garam
    4. 1 bks royco rasa ayam
    5. secukupnya air mendidih
    6. minyak (untuk menggoreng)
    7. 1 sdt baking powder

    Langkah

    1. Campur terigu,tapioka,baking powder,garam,royco. Dan aduk sampai rata Lalu tuang air mendidih sedikit demi sedikit... Uleni sampai tercampur dan tidak lengket ditangan... Lalu siapkan minyak goreng. Minyak gorengnya yg dingin agar tidak meletus2 waktu digoreng. Terus bulatkan adonan,masukkan minyak.setelah smua bahan dibulatkan. Goreng dengan api kecil.. Selamat mencoba bunda :)




    Itulah tadi Resep Cimol enaaaakk, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cimol enaaaakk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cimol enaaaakk Kiriman dari hima diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cimol enaaaakk Kiriman dari hima dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/04/resep-cimol-enaaaakk-kiriman-dari-hima.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.