Resep Kue Cubit-Cubitan tanpa bahan pengembang Karya Resep Praktis Dan Simple buat Pemula

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Cubit-Cubitan tanpa bahan pengembang Karya Resep Praktis Dan Simple buat Pemula
  • Resep Kue Cubit-Cubitan tanpa bahan pengembang oleh Resep Praktis Dan Simple buat Pemula

    Inilah resep memasak Kue Cubit-Cubitan tanpa bahan pengembang. Resep Kue Cubit-Cubitan tanpa bahan pengembang yang ditulis Resep Praktis Dan Simple buat Pemula bisa menjadi .



    resep makanan Kue Cubit-Cubitan tanpa bahan pengembang


    Resep Kue Cubit-Cubitan tanpa bahan pengembang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan:
    2. 150 gr tepung terigu
    3. 100 gr margarin
    4. 100 gr gula pasir
    5. 2 butir telur
    6. 3 sdm susu bubuk
    7. 150 ml air
    8. vanili
    9. Toping:
    10. keju

    Langkah

    1. Lelehkan margarin bersama gula dinginkan.campur susu bubuk bersama air sisihkan.siapkan tepung terigu vanilli,masukkan margarin cair,susu dan telur aduk rata dengan wisk.jika adonan sudah tercampur rata,panggang dlm cetakan.taburi keju atau toping lainnya.tutup agar matang merata.panggang dgn api kecil.setelah matang angkat hidangkan.silahkan mencoba




    Demikianlah Resep Kue Cubit-Cubitan tanpa bahan pengembang, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue Cubit-Cubitan tanpa bahan pengembang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Cubit-Cubitan tanpa bahan pengembang Karya Resep Praktis Dan Simple buat Pemula diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Cubit-Cubitan tanpa bahan pengembang Karya Resep Praktis Dan Simple buat Pemula dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/04/resep-kue-cubit-cubitan-tanpa-bahan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.