Resep Martabak telor tahu dari kulit pangsit Kiriman dari Nin's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak telor tahu dari kulit pangsit Kiriman dari Nin's Kitchen
  • Resep Martabak telor tahu dari kulit pangsit oleh Nin's Kitchen

    Berikut ini adalah resep masakan Martabak telor tahu dari kulit pangsit. Resep Martabak telor tahu dari kulit pangsit yang dishare oleh Nin's Kitchen bisa disajikan .



    resep makanan Martabak telor tahu dari kulit pangsit


    Resep Martabak telor tahu dari kulit pangsit


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks kulit pangsit
    2. 4 butir telor ayam
    3. 3 buah tahu putih
    4. 1 sdt garam/ royco
    5. 1/2 sdt lada putih
    6. 1/2 sdt kaldu jamur (boleh pakai boleh tidak)
    7. secukupnya kol putih
    8. secukupnya daun bawang
    9. bahan acar timun
    10. 1 buah timun
    11. 1 sdt cuka
    12. 1 sdm gula
    13. 1/2 gelas belimbing air hangat
    14. 1/2 sdm garam
    15. 10 buah cabe rawit
    16. 5 biji bawang merah

    Langkah

    1. Hancurkan tahu putih dengan garpu, campur dengan rajangan kol dan daun bawang, aduk2,

    2. Kocok lepas telur, masukan kaldu jamur, garam/royco, lada, tuang d wadah yg berisikan tahu dan kol, aduk2 sampai rata

    3. Panaskan wajan dengan minyak sedikit saja, orak arik telur yg sdh bercampur td, sampai setengah matang, sisihkan

    4. Ambil kulit pangsit, oles semua samping x dengan air/ putih telur (saia pake air aj), taroh telur d tengah kulit pangsit dan lipat, lakukan sampai habis

    5. Goreng d minyak yg sdh d panaskan sebelumnya dngan api sedang, bolak balik sampai agak kecoklatan dan garing, pasti sdh jago kan klo masalah goreng menggoreng ??????

    6. Untuk bahan acar timun, tuang cuka dan masukan gula, garam aduk2 sebentar lalu masukan air hangat, aduk rata kemudian masukan bawang merah cabe rawit dan timun yg sdh d potong2, tes rasa ya moms, sesuai selera aj..

    7. Insyaallah pasti bisa ko ya, gampang n simpel, saia sengaja telur x d orak arik dlu, spaya jangan mluber kemana, so kan ini pakai kulit pangsit, yg imut bnget ????, jd agak susah klo harus pakai telur yg mentah.. tp rasa x sama aj sih menurut saya.. sokk d coba aj dlu moms.




    Itulah tadi Resep Martabak telor tahu dari kulit pangsit, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Martabak telor tahu dari kulit pangsit diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak telor tahu dari kulit pangsit Kiriman dari Nin's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Martabak telor tahu dari kulit pangsit Kiriman dari Nin's Kitchen dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/04/resep-martabak-telor-tahu-dari-kulit.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.