Resep Paru goreng renyah Dari putu dewi suarda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Paru goreng renyah Dari putu dewi suarda
  • Resep Paru goreng renyah oleh putu dewi suarda

    Berikut ini resep cara membuat Paru goreng renyah. Resep Paru goreng renyah yang ditulis putu dewi suarda bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Paru goreng renyah


    Resep Paru goreng renyah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg paru sapi
    2. 3 lembar daun salam
    3. 2 sdm garam
    4. 1.5 lt air
    5. Untuk pencelup nya
    6. 175 gr tepung beras
    7. 25 gr sagu tani
    8. 1 sdt kaldu bubuk
    9. 1 sdt garam
    10. 1/4 sdt gula
    11. 200 ml air (kurang lebih)
    12. Bumbu halus
    13. 4 siung bawang putih
    14. 2 btr kemiri
    15. 1 sdt ketumbar bubuk
    16. 1/4 sdt kunyit
    17. Minyak banyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Panas kan air daun salam garam dan paru, ungkep di api sedang sampai benar2 empuk. Setelah empuk tiriskan dan simpan d freezer kurang lebih 1 jam (untuk memudahkan memotong tipis2) potong tipis2 paru nya sisihkan

    2. Campur jd satu bahan pencelup dan bumbu halus

    3. Panas kan minyak dg api sedang cenderung kecil masukkan paru Ke pencelup goreng sampai matang kering (ciri2 nya paru berwarna Hitam dan ringan pas dibolak Balik) tapi jangan tepung nya yg ber warna hitam, Kalo tepung nya yg Hitam berarti gosong lol ??

    4. Saya bikin nya sore hari, bsk pagi nya parunya Sy goreng lg, jd paru nya bener2 kering dan ga melempem, ga kalah Ma beli Di toko oleh2 Di Indo, bahkan ini lebih enak suerrr??

    5. Simpan Di badah kedap udara

    6. Pas makan nya Sy buatin balado ky d RM padang hy pake bawang merah cabe besar garam gula goreng sampe matang dan kasi sedikit jeruk nipis yummy

    7. Selamat mencoba




    Itulah Resep Paru goreng renyah, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Paru goreng renyah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Paru goreng renyah Dari putu dewi suarda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Paru goreng renyah Dari putu dewi suarda dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/04/resep-paru-goreng-renyah-dari-putu-dewi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.