Resep Piscok lumeeer Karya Ny. fafa En_dry

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Piscok lumeeer Karya Ny. fafa En_dry
  • Resep Piscok lumeeer oleh Ny. fafa En_dry

    Inilah cara membuat Piscok lumeeer. Resep Piscok lumeeer yang dishare oleh Ny. fafa En_dry bisa menjadi 10 piscok.



    bahan dan cara membuat Piscok lumeeer


    Resep Piscok lumeeer


    Porsi: 10 piscok

    Bahan-bahan

    1. 5 buah pisang uli untuk isian
    2. 1 bks meises/ susu coklat untuk isian
    3. 10 lmbr kulit lumpia
    4. ??untuk lem
    5. 2 sdm tepung terigu
    6. secukupnya air untuk ngadon tepung
    7. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Siapkan kulit lumpia, merek ga tau deeh beli aja di warung.

    2. Kemudian ditempat lain kupas pisang dan iris jadi dua bagian secara memanjang.

    3. Siapkan mangkok kecil untuk tempat lem dari tepung yang dicampur dengan sedikit air. Jan encer2 yaa... pokoknya di kira2 bisa buat lem aja.

    4. Tata satu lmbr kulit lumpia di atas piring, taruh pisang yg sudah dipotong separo bagian. Kemudian atas pisang taburi dengan meises (kmren pernah pake susu coklat juga, rasanya tetep enak kok) kalau mau yg banyak coklatnya tinggl banyakin meisesnya aja buun. Nanti akan lumerr kena panas.

    5. Setelah itu gulung. Yang rapet yaa buun (mksudnya yg kenceng gulungnya pasin sama pisangnya) pokoknya kaya gulung buat lumpia, atau sesuai selera yg penting semua ketutup dg kulit. Soalnya kalo ngga ntr meisesnya lumer deeh kemana2 di wajan ??.

    6. Setelah itu lem dengan tepung yg udah di adon pake air tadi buun. Nah... selain buat lem, bisa juga buat nutup kalau ada kulit lumpia yg sobek ketika syudah digulung buun... biar ga bocoor.. ??

    7. Panaskan minyak, setelah panas, goreng deeh. Sampai kecoklatan dan bunyi kaya disiram air minyaknya. Berarti itu menandakan bahwa bukan cuman coklatnya yg lumer tapii pisangnya juga lumeer dan empuuk. Karena sebagian besar pisang itu mengandung air.

    8. Setelah matang. Angkat dan tiriskan... piscok lumeer siaap dinikmati ketika panas lebih enak. Ketika dingin juga enak kok ??????

    9. Selamat mencoba. Jangan lupa kirim foto yaa kalo udah recook ?????????




    Itulah tadi Resep Piscok lumeeer, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Piscok lumeeer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Piscok lumeeer Karya Ny. fafa En_dry diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Piscok lumeeer Karya Ny. fafa En_dry dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/04/resep-piscok-lumeeer-karya-ny-fafa-endry.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.