Resep Es coktail mangga muda ?? Kiriman dari Maryati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es coktail mangga muda ?? Kiriman dari Maryati
  • Resep Es coktail mangga muda ?? oleh Maryati

    Berikut ini adalah cara membuat Es coktail mangga muda ??. Resep Es coktail mangga muda ?? yang dishare oleh Maryati bisa jadi .



    cara membuat Es coktail mangga muda ??


    Resep Es coktail mangga muda ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2-3 buah mangga muda ukuran besar
    2. 1/2 kilo gula pasil (sesuai selera ya bun)
    3. Sejumput garam
    4. 1 gayung Air kurang lebih

    Cara Membuat

    1. Potong potong mangga sesuai selera. Cuci bersih.

    2. Rebus air,gula dan garam. Jika sdh mendidih masuk an mangga. Kurang lebih 5 menit,setelah mangga masuk. Angkat dan ditaruh ditempat. Diamkan sampe uap panas hilang. Masukan ke dalam kulkas. Tunggu hingga dingin. Sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Es coktail mangga muda ??, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es coktail mangga muda ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es coktail mangga muda ?? Kiriman dari Maryati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es coktail mangga muda ?? Kiriman dari Maryati dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/05/resep-es-coktail-mangga-muda-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.