Resep Bakso ayam goreng Kiriman dari euisdeja

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso ayam goreng Kiriman dari euisdeja
  • Resep Bakso ayam goreng oleh euisdeja

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Bakso ayam goreng. Resep Bakso ayam goreng yang ditulis euisdeja dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Bakso ayam goreng


    Resep Bakso ayam goreng


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram daging ayam
    2. 150 gram tapioka
    3. 1 sdm bawang putih goreng
    4. 1 sdm bawang merah goreng
    5. 1 bks kaldu ayam bubuk
    6. secukupnya es batu dan air
    7. secukupnya bawang daun
    8. secukupnya tepung panir untuk lapisan

    Langkah

    1. Haluskan ayam, bawang merah dan putih goreng. Tambahkan es batu dan air secukupnya biar proses menggilingnya lancar. Setelah halus, masukkan ke wadah, tambahkan tapioka, daun bawang dan kaldu bubuk, aduk rata.

    2. Didihkan air, bentuk adonan menjadi bulatan2 bakso. Masukkan ke air mendidih, tunggu sampai bakso mengapung dan angkat. Siapkan tepung panir dalam mangkok terpisah, masukkan baso yg sudah matang tadi ke dalam tepung panir.

    3. Panaskan minyak, goreng baso sampai kuning keemasan.




    Demikianlah tadi Resep Bakso ayam goreng, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bakso ayam goreng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso ayam goreng Kiriman dari euisdeja diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakso ayam goreng Kiriman dari euisdeja dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/06/resep-bakso-ayam-goreng-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.