Resep Black Ice Cream Karya Bunda Ei

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Black Ice Cream Karya Bunda Ei
  • Resep Black Ice Cream oleh Bunda Ei

    Inilah resep Black Ice Cream. Resep Black Ice Cream yang dibuat oleh Bunda Ei bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Black Ice Cream


    Resep Black Ice Cream


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 ml whipped cream cair, saya Anchor, saya 250ml, 1 box
    2. 200 ml susu cair, saya 240ml, 1 box Ultra
    3. 80 gram susu kental manis, saya yg coklat
    4. 30 gram coklat bubuk, saya coklat bubuk hitam merek Elmer
    5. 4 sdm gula pasir
    6. 2 sdm munjung maizena
    7. sedikit vanila essens
    8. sedikit garam
    9. secukupnya brownies potong (saya chocochips)

    Langkah

    1. Campur susu cair, coklat bubuk dan maizena, aduk sambil di didihkan hingga meletup. Aduk trs dgn whisk, api kecil saja. Matikan api.

    2. Tuang susu kental manis sedikit2 sambil di aduk rata.

    3. Tambahkan vanila essens dan garam, aduk lg rata. Biarkan uap panasnya hilang.

    4. Mixer whipped cream, beri gula pasir, kocok hingga kaku.

    5. Tuang adonan sebelumnya ke kocokan whipped cream, mixer rata.

    6. Beri chocochips, bekukan.




    Demikianlah tadi Resep Black Ice Cream, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Black Ice Cream diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Black Ice Cream Karya Bunda Ei diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Black Ice Cream Karya Bunda Ei dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/06/resep-black-ice-cream-karya-bunda-ei.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.