Resep Bolu nutrisari jeruk - indrye

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu nutrisari jeruk - indrye
  • Resep Bolu nutrisari jeruk oleh indrye

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Bolu nutrisari jeruk. Resep Bolu nutrisari jeruk yang dibuat oleh indrye cukup untuk .



    resep lengkap untuk Bolu nutrisari jeruk


    Resep Bolu nutrisari jeruk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 butir Telur
    2. 150 gr Tepung ?
    3. 150 gr Gula pasir
    4. 2 sachet nutri sari (sy rasa jeruk)
    5. 1 sdt vanili
    6. 1 sdt TBM
    7. 1 sdt BP
    8. 200 gr Margarin

    Langkah

    1. Leleh kan margarin,sisihkan dan dinginkan.. Ayak tepung,BP dan nutrisari dan vanili,sisihkan.. Alasi loyang dengan margarin dan tepung,sisihkan..

    2. Mixer telur,gula pasir dan tbm sampai soft peak..saya mixer kurleb 15-20 menit..

    3. Setelah adonan soft peak,masuk kan tepung,bp,vanili dan nutri sari.. Aduk perlahan dgn teknik aduk balik y bun2.. Setelah semua bahan tercampur rata,masuk kan margarin yg sudah di leleh kan aduk lg.. Perlu di perhatikan y bun,jgn sampe margarin nya gk tercampur rata krn bisa buat bolu jg mingsep alias kempes ke tengah.. Kdg margarin suka ngendap di bawah adonan.. Setelah adonan rata masuk kan ke dlm loyang yg sudah di olesi margarim dan tepung..

    4. Panggang dlm oven,saya pake otang.. Api kecil,suhu 150° selama 35-40 menit.. Lakukan tes tusuk..




    Demikianlah tadi Resep Bolu nutrisari jeruk, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu nutrisari jeruk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu nutrisari jeruk - indrye diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu nutrisari jeruk - indrye dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/06/resep-bolu-nutrisari-jeruk-indrye.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.