Resep Bolu pandan ekonomis ala ma2sero - Zeti Dapur Ma2sero

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pandan ekonomis ala ma2sero - Zeti Dapur Ma2sero
  • Resep Bolu pandan ekonomis ala ma2sero oleh Zeti Dapur Ma2sero

    Inilah resep Bolu pandan ekonomis ala ma2sero. Resep Bolu pandan ekonomis ala ma2sero yang dibuat oleh Zeti Dapur Ma2sero bisa jadi .



    resep makanan Bolu pandan ekonomis ala ma2sero


    Resep Bolu pandan ekonomis ala ma2sero


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 5 sdm gula pasir
    3. 1/4 sdt sp
    4. 5 sdm tepung terigu
    5. 3 sdm susu bubuk
    6. 2 sdm tepung maizena
    7. 1/2 sdt baking podwer
    8. 2 sdm margarin
    9. 10 sdm minyak goreng
    10. 3 tetes pasta pandan
    11. toping sesuai selera

    Langkah

    1. Mixer putih telur dan gula dengan keceatan tinggi sampek putih mengembang saya kira2 2menit, kemudian masukkan kuning telur 1 per satu tetap di mixer lalu tambahkan sp mixer lagi sampek kental mengembang saya cuma 2 menit, lalu matikan mixer.

    2. Masukkan tepung terigu, maizena, susu bubuk, baking podwer sedikit demi sedikit sambil di aduk balik pakek spatula

    3. Masukkan margarin dan minyak yang sudah di lelehkan aduk balik pakek spatula pelan saja sampek homogen tercampur rata, jangan sampek mengendap di bawa itu salah satu bikin bantat

    4. Terahir masukkan pasta pandan tetap di aduk balik sampek tercampur rata lalu panggang sampek matang di sesuaikan sama ovenya masing2, bisa juga di kukus 20-30 menit pakek api sedang cenderung kecil tutup di alas serbet.

    5. Kalau saya ini manggang pakek happycall 7-10 menit api kecil pol kalau sudah jalan 7menit sesekali di intip bawahnya biar gak gosong.

    6. Topingnya sesui selerah ya kalau anak saya lebih suka di makan langsung tanpa toping gitu aja udah enak empuk banget kataya.




    Demikianlah Resep Bolu pandan ekonomis ala ma2sero, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu pandan ekonomis ala ma2sero diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pandan ekonomis ala ma2sero - Zeti Dapur Ma2sero diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu pandan ekonomis ala ma2sero - Zeti Dapur Ma2sero dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/06/resep-bolu-pandan-ekonomis-ala-ma2sero.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.