Resep Diet GM day 4 By tia andriana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Diet GM day 4 By tia andriana
  • Resep Diet GM day 4 oleh tia andriana

    Berikut ini adalah resep memasak Diet GM day 4. Resep Diet GM day 4 yang dishare oleh tia andriana bisa menjadi 3 porsi.



    gambar untuk cara membuat Diet GM day 4


    Resep Diet GM day 4


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 8 buah pisang ijo
    2. 3 buah karton susu low fat

    Langkah

    1. Tiap jam makan 1 item. Misal mulai jam 9 makan 1 pisang, jam 10 makan 1 pisang jam 11 makan 1 pisang. Lanjut jam 12 minum 1 karton susu. Kembali lg jam 1 siang makan 1 pisang, begitu seterusnya sampe 11 item makanan habis ??

    2. Ini trik saya utk mengatasi craving atau kelaparan atau keinginan untuk ngemil.. entah cara ini dibolehkan atau tidak, tp manjur buat saya yg tidak bisa tidak ngemil.. hihihihi ??????




    Demikianlah tadi Resep Diet GM day 4, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Diet GM day 4 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Diet GM day 4 By tia andriana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Diet GM day 4 By tia andriana dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/06/resep-diet-gm-day-4-by-tia-andriana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.