Resep Dough pizza super lembutttttt By Ayu Risqi Nafisah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dough pizza super lembutttttt By Ayu Risqi Nafisah
  • Resep Dough pizza super lembutttttt oleh Ayu Risqi Nafisah

    Berikut ini adalah resep masakan Dough pizza super lembutttttt. Resep Dough pizza super lembutttttt yang ditulis Ayu Risqi Nafisah bisa jadi 16 porsi.



    gambar untuk cara membuat Dough pizza super lembutttttt


    Resep Dough pizza super lembutttttt


    Porsi: 16 porsi

    Bahan-bahan

    1. 50 ml air hangat
    2. 150 ml susu segar (dingin)
    3. 1 sdt fermipan
    4. 1 sdm gula
    5. 1 sdt garam
    6. 1 sdm mentega/margarin
    7. 200 gr terigu protein tinggi
    8. 1 scht susu bubuk dancow

    Langkah

    1. Campur fermipan dan gula ke dalam air hangat,biarkan hingga berbusa tanpa diaduk.

    2. Setelah itu campurkan tepung dan garam hingga rata,tuangkan campuran fermipan dan masukkan susu dingin,uleni hingga setengah kalis.

    3. Masukkan mentega,uleni hingga kalis,tak perlu sampai kalis elastis.. taburi susu bubuk,uleni ringan-ringan saja, biarkan proofing selama 1 jam. masukkan ke dalam wadah plastik kedap udara seperti tupperware atau cukup dengan plastik wrap. masukkan ke dalam chiller skitar 2 jam,keluarkan dari plastik,pipihkan di loyang,tusuk dengan garpu,tutupi loyang untuk proofing ke dua selama 15 menit,olesi saus pizza dan topping sesuka hati. panggang dengan api kecil hingga matang. 1 resep bisa jadi 2 loyang ukuran 25




    Demikianlah Resep Dough pizza super lembutttttt, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Dough pizza super lembutttttt diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dough pizza super lembutttttt By Ayu Risqi Nafisah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Dough pizza super lembutttttt By Ayu Risqi Nafisah dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/06/resep-dough-pizza-super-lembutttttt-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.