Resep Ayam Tandoori Khas India Kiriman dari Indirouche

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Tandoori Khas India Kiriman dari Indirouche
  • Resep Ayam Tandoori Khas India oleh Indirouche

    Inilah resep memasak Ayam Tandoori Khas India. Resep Ayam Tandoori Khas India yang dibuat oleh Indirouche cukup untuk 4 porsi.



    gambar untuk resep Ayam Tandoori Khas India


    Resep Ayam Tandoori Khas India


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor Ayam
    2. 2 sendok makan Air Jeruk Lemon
    3. 4 siung Bawang Putih
    4. 1 biji Paprika Merah
    5. 3 biji Cabai (Cabe) Merah
    6. 1 cm Jahe
    7. 1 sendok teh Garam Masala
    8. 1 sendok teh Jintan
    9. 2 sendok teh Paprika Bubuk
    10. 2 sendok teh Garam
    11. 2 sendok makan Mentega
    12. 1 biji Bawang Bombay
    13. 4 sendok makan Yoghurt Plain

    Langkah

    1. Potong-potong ayam menjadi 8 bagian, haluskan bawang putih, cabe, jahe dan paprika. Lumuri ayam dengan air jeruk lemon dan bumbu halus, biarkan selama 1 jam di kulkas.

    2. Campur Yoghurt, jintan, garam masala, paprika bubuk dan garam hingga merata, sisihkan. Keluarkan ayam dari kulkas, lalu lumuri dengan campuran Yoghurt tadi, masukkan kembali ke dalam kulkas selama minimal 5 jam.

    3. Panggang di dalam oven bersuhu 180°C selama 45 menit, angkat, taburi dengan irisan bawang bombay, masukkan kembali ke oven selama 10 menit, angkat, beri perasan jeruk lemon, sajikan :)




    Itulah tadi Resep Ayam Tandoori Khas India, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam Tandoori Khas India diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Tandoori Khas India Kiriman dari Indirouche diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Tandoori Khas India Kiriman dari Indirouche dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/07/resep-ayam-tandoori-khas-india-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.