Resep Bolu marmer putih telur - fennyshia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu marmer putih telur - fennyshia
  • Resep Bolu marmer putih telur oleh fennyshia

    Dibawah ini adalah resep Bolu marmer putih telur. Resep Bolu marmer putih telur yang dishare oleh fennyshia cukup untuk 1 loyang.



    resep Bolu marmer putih telur


    Resep Bolu marmer putih telur


    Porsi: 1 loyang

    Bahan-bahan

    1. 400 cc putih telur
    2. 200 gr gula pasir
    3. 200 gr tepung terigu kunci biru
    4. 200 gr mentega/margarin dicairkan
    5. 1 sdm sp/tbm/ovalet
    6. 1 sdt vanilla
    7. 1 sdm coklat bubuk / pasta coklat

    Langkah

    1. Panaskan oven,alasin loyang dengan baking paper dan diberi mentega.

    2. Mixer putih telur dengan kecepatan rendah masukkan gula pasir secara bertahap,setelah itu naikkan kecepatan mixer sampai mengembang dan masukkan tbm mixer lagi sampai kental.

    3. Turunkan kecepatan ke paling rendah masukkan tepung terigu yang telah diayak dan pasta vanilla cukup sampai rata saja. Matikan mixer.

    4. Masukkan margarin/mentega cair secara bertahap aduk dengan spatula dengan teknik aduk lipat.Paling penting mentega tidak boleh mengendap ke bawah dan adonan tidak boleh menjadi cair ya.

    5. Bagi adonan menjadi 2,1 bagian ditambahkan coklat bubuk atau pasta coklat.

    6. Tuang ke loyang secara selang seling adonan biasa dengan adonan coklat.

    7. Masukkan ke oven,panggang sampai rata.Lamanya sesuai oven masing2 ya.Atau bisa juga dengan tes tusuk.Apabila adonan tidak menempel ke tusuk gigi berarti sudah matang ya.

    8. Keluarkan dari loyang.Jadi deh..




    Demikianlah tadi Resep Bolu marmer putih telur, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu marmer putih telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu marmer putih telur - fennyshia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu marmer putih telur - fennyshia dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/07/resep-bolu-marmer-putih-telur-fennyshia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.