Resep Indomie SuJu (Susu Keju) Kiriman dari Onti in de kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Indomie SuJu (Susu Keju) Kiriman dari Onti in de kitchen
  • Resep Indomie SuJu (Susu Keju) oleh Onti in de kitchen

    Berikut ini resep masakan Indomie SuJu (Susu Keju). Resep Indomie SuJu (Susu Keju) yang ditulis Onti in de kitchen bisa jadi 1 porsi.



    resep Indomie SuJu (Susu Keju)


    Resep Indomie SuJu (Susu Keju)


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bks Indomie Kuah Rasa Ayam Spesial
    2. 250 ml Susu Cair (UHT Full Cream)
    3. 250 ml Air
    4. 1/2 siung Bawang Putih, potong kecil-kecil
    5. 3 buah Cabai Rawit Merah (sesuai selera), iris tipis-tipis
    6. 1 butir Telur Ayam
    7. 1 buah Bakso
    8. Secukupnya Keju diparut
    9. 1/2 sdt Garam
    10. Topping lain bisa ditambahkan seperti sayur, sosis, kornet, dll

    Langkah

    1. Rebus air dan mie beserta telur dan bakso, mie jangan terlalu matang. Setelah dirasa kematangannya cukup, angkat, tiriskan dan sisihkan sejenak.

    2. Rebusan baru: Masukan susu ke dalam panci, irisan bawang putih, garam dan parutan keju. Sambil diaduk-aduk jangan sampai terlalu mendidih susunya. Setelah cukup panas, angkat.

    3. Masukan bumbu Mie (KECUALI bumbu minyak tidak usah dimasukan), cabai rawit, mie yang sudah direbus beserta telur dan bakso ke dalam mangkuk. Lalu tuangkan kuah susu keju tadi ke dalam mangkuk. Aduk rata kuah dan bumbu dan Mie Suju siap disajikan.




    Itulah Resep Indomie SuJu (Susu Keju), Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Indomie SuJu (Susu Keju) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Indomie SuJu (Susu Keju) Kiriman dari Onti in de kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Indomie SuJu (Susu Keju) Kiriman dari Onti in de kitchen dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/07/resep-indomie-suju-susu-keju-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.