Resep ?? Mashed Potato with Tilapia ?? #mpasi10mos Kiriman dari dapurungu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ?? Mashed Potato with Tilapia ?? #mpasi10mos Kiriman dari dapurungu
  • Resep ?? Mashed Potato with Tilapia ?? #mpasi10mos oleh dapurungu

    Berikut ini resep masakan ?? Mashed Potato with Tilapia ?? #mpasi10mos. Resep ?? Mashed Potato with Tilapia ?? #mpasi10mos yang dibuat oleh dapurungu dapat disajikan 3 porsi.



    gambar untuk cara membuat ?? Mashed Potato with Tilapia ?? #mpasi10mos


    Resep ?? Mashed Potato with Tilapia ?? #mpasi10mos


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah kentang ukuran sedang (organik)
    2. 50 gr ikan tilapia (nila merah)
    3. bumbu:
    4. 1 sdt italian herbs / mix herbs
    5. 2 lembar daun jeruk
    6. pelengkap :
    7. secukupnya minyak kelapa
    8. sesuai selera organic chia seed

    Langkah

    1. Kupas bersih kentang. cuci bersih.

    2. Cuci bersih ikan buang tulang2nya (jika ada) letakan di wadah kaca / BPA Free. lumuri ikan dengan italian herbs & daun jeruk yang sudah di cabik kasar.

    3. Kukus kentang & ikan 30-45menit - atau sampai empuk & matang.

    4. Untuk penyajiannya - mashed potatonya dengan potato masher atau apapun hingga halus - mash sepotong ikan tilapia (sembari memastikan tidak ada tulang yang tersisa) - tambahkan minyak kelapa (aku buat minyak kelapa sendiri) - tambahkan air sari ikan (jadi sewaktu di kukus tadi ada air sari ikan yang keluar selama proses pengukusan, ini enak banget baunya harum italian herbs dan warna nya agak kecoklatan, itu yang aku pakai dan tidak aku buang) - taburi chia seed secukupnya - sajikan




    Itulah tadi Resep ?? Mashed Potato with Tilapia ?? #mpasi10mos, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep ?? Mashed Potato with Tilapia ?? #mpasi10mos diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ?? Mashed Potato with Tilapia ?? #mpasi10mos Kiriman dari dapurungu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ?? Mashed Potato with Tilapia ?? #mpasi10mos Kiriman dari dapurungu dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/07/resep-mashed-potato-with-tilapia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.