Resep Nugget Kentang Kenyol-Kenyol Kiriman dari Ikkok Dcock

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nugget Kentang Kenyol-Kenyol Kiriman dari Ikkok Dcock
  • Resep Nugget Kentang Kenyol-Kenyol oleh Ikkok Dcock

    Inilah resep Nugget Kentang Kenyol-Kenyol. Resep Nugget Kentang Kenyol-Kenyol yang dishare oleh Ikkok Dcock bisa menjadi Untuk 12 potong.



    cara membuat Nugget Kentang Kenyol-Kenyol


    Resep Nugget Kentang Kenyol-Kenyol


    Porsi: Untuk 12 potong

    Bahan-bahan

    1. 4 buah kentang ukuran sedang
    2. 3 buah roti tawar tanpa sisi
    3. 2 sdm tepung tapioka
    4. 2 sdm terigu
    5. secukupnya Jamur atau daging ayam dipotong kecil
    6. secukupnya Tepung roti
    7. secukupnya Penyedap rasa dan garam
    8. secukupnya Keju parut
    9. secukupnya Minyak goreng

    Langkah

    1. Rebus kentang dan daging ayam sampai matang, angkat dan tiriskan. Kalau pakai jamur rebus jamur sebentar saja agar serat terjaga lalu iris2 kecil.

    2. Siapkan wadah kecil. Masukan tepung tapioka, terigu, kentang, daging/jamur yang sudah d iris kecil, roti tawar dan keju lalu uleni sampai kalis. Tambahkan garam dan penyedap rasa secukupnya.

    3. Ambil sedikit bagian adonan, bulatkan dan gulirkan diatas tepung roti. Goreng dengan api kecil saja ya, hingga berwarna kuning kecoklatan. Angkat dan sajikan panas dengan mayonese atau saus sambal.

    4. Selamat mencoba! ??




    Itulah tadi Resep Nugget Kentang Kenyol-Kenyol, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nugget Kentang Kenyol-Kenyol diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nugget Kentang Kenyol-Kenyol Kiriman dari Ikkok Dcock diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nugget Kentang Kenyol-Kenyol Kiriman dari Ikkok Dcock dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/07/resep-nugget-kentang-kenyol-kenyol.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.