Resep Perkedel Kentang Udang Rebon (menu batita 1y+) By ??niabundaalif.blogspot.com

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Perkedel Kentang Udang Rebon (menu batita 1y+) By ??niabundaalif.blogspot.com
  • Resep Perkedel Kentang Udang Rebon (menu batita 1y+) oleh ??niabundaalif.blogspot.com

    Berikut ini adalah resep memasak Perkedel Kentang Udang Rebon (menu batita 1y+). Resep Perkedel Kentang Udang Rebon (menu batita 1y+) yang dishare oleh ??niabundaalif.blogspot.com dapat disajikan .



    resep Perkedel Kentang Udang Rebon (menu batita 1y+)


    Resep Perkedel Kentang Udang Rebon (menu batita 1y+)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8 buah kentang ukuran kecil
    2. 2 sdm udang rebon
    3. 3 butir telur puyuh
    4. secukupnya minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Cuci kentang kemudian Kukus hingga empuk. Ulek udang rebon bersama dengan kentang hingga hancur, masukan 2 butir telur puyuh, aduk-aduk hingga tercampur rata.

    2. Kocok 1 butir telur puyuh, bentuk adonan perkedel bulat-bulat Lalu pipihkan, celupkan di kocokan telur, goreng sampai berwarna kecoklatan, angkat, sajikan hangat untuk camilan atau lauk.




    Demikianlah tadi Resep Perkedel Kentang Udang Rebon (menu batita 1y+), Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Perkedel Kentang Udang Rebon (menu batita 1y+) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Perkedel Kentang Udang Rebon (menu batita 1y+) By ??niabundaalif.blogspot.com diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Perkedel Kentang Udang Rebon (menu batita 1y+) By ??niabundaalif.blogspot.com dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/07/resep-perkedel-kentang-udang-rebon-menu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.