Resep Pizza chicken nugget yang mizza bgtt! Karya ym.ramadhita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza chicken nugget yang mizza bgtt! Karya ym.ramadhita
  • Resep Pizza chicken nugget yang mizza bgtt! oleh ym.ramadhita

    Berikut ini resep cara membuat Pizza chicken nugget yang mizza bgtt!. Resep Pizza chicken nugget yang mizza bgtt! yang ditulis ym.ramadhita bisa disajikan 2 porsi.



    resep masakan Pizza chicken nugget yang mizza bgtt!


    Resep Pizza chicken nugget yang mizza bgtt!


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 lembar roti gandum
    2. 7 stick chicken cheese nugget merk goldenstar
    3. 1/3 bawang bombay
    4. 1/2 tomat merah
    5. sebanyak2nya keju quick melt kraft
    6. 3 sdm saos tomat

    Langkah

    1. Panaskan oven

    2. Potong bawang bombay melintang jadi ring gitu, nugget stick nya dipotong 3, tomatnya dipoting memanjang tipis, serut keju

    3. Olesi roti dengan saos tomat, trus susun2 deh topingnya.. tomat, nugget,bawang bombay, terakhir keju. Kalo ada paprika sih bakal lebih mizza lagi deh yakin.

    4. Panggang 175° selama 10 menit saja.. panas atas bawah.. *kalo ga punya oven, bisa panggang diteflon aja kok. Pake api kecilll aja... trus ditutup rapet tefonnya..

    5. Selesai, siap dihidangkan.. pizza rumahan yang agak agak crunchy siap menuai pujian.. hehe ??




    Itulah Resep Pizza chicken nugget yang mizza bgtt!, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza chicken nugget yang mizza bgtt! diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza chicken nugget yang mizza bgtt! Karya ym.ramadhita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza chicken nugget yang mizza bgtt! Karya ym.ramadhita dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/07/resep-pizza-chicken-nugget-yang-mizza.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.