Resep Potato Cheese Balls ?? Dari Arista Hilman

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Potato Cheese Balls ?? Dari Arista Hilman
  • Resep Potato Cheese Balls ?? oleh Arista Hilman

    Berikut ini adalah cara memasak Potato Cheese Balls ??. Resep Potato Cheese Balls ?? yang dishare oleh Arista Hilman bisa menjadi 25 buah.



    gambar untuk resep Potato Cheese Balls ??


    Resep Potato Cheese Balls ??


    Porsi: 25 buah

    Bahan-bahan

    1. 500 gr Kentang - dikupas
    2. 25 butir Telur Puyuh - direbus dan dikupas bersih
    3. 1 balok (kemasan < 200 gr) Keju Cheddar - diparut
    4. 1 sdt Garam masak
    5. 1/2 sdt Lada bubuk
    6. 4 siung Bawang putih - dihaluskan (tambahan sy - bisa skip)
    7. ? Bahan balutan :
    8. Secukupnya Breadcrumbs Kobe
    9. 1 butir telur - dikocok lepas
    10. ? Secukupnya Minyak goreng (sampai bola kentang tenggelam)

    Langkah

    1. Kentang dipotong-potong lalu digoreng (seperti akan membuat perkedel kentang). Ditumbuk selagi hangat. Ditambah dg bawang putih halus, keju parut, lada bubuk dan garam. Diaduk rata. (Ga pakai bawang putih pun sudah gurih ngeju enak. Itu sy tambah karena suami sy suka yg berbumbu).

    2. Masing-masing telur puyuh dibalut adonan kentang, lalu dicelupkan ke kocokan telur (1×), digulingkan ke breadcrumbs sambil dibolak-balik sampai terasa kering. Letakkan di nampan. Dilakukan sampai telur puyuh habis.

    3. Minyak goreng dipanaskan, lalu api dikecilkan (sedang kecil). ?? Tips sy : Sebelum digoreng, satu per satu bola kentang dibolak-balikkan lagi ke breadcrumbs sampai kulit luarnya benar-benar terasa kering, baru dicelupkan ke penggorengan (minyak goreng panas). Sy goreng per 5 buah. Digoreng sebentar saja, kurang dari 1 menit. Cukup memanaskan bagian balutan saja ya... Klu kelamaan bisa pecah. Bola-bola kentang ditiris dan disajikan bersama saus sambal atau mayonaise.




    Itulah Resep Potato Cheese Balls ??, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Potato Cheese Balls ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Potato Cheese Balls ?? Dari Arista Hilman diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Potato Cheese Balls ?? Dari Arista Hilman dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/07/resep-potato-cheese-balls-dari-arista.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.