Resep Puding sagu mutiara Dari Dessy Susylawaty

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding sagu mutiara Dari Dessy Susylawaty
  • Resep Puding sagu mutiara oleh Dessy Susylawaty

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Puding sagu mutiara. Resep Puding sagu mutiara yang dishare oleh Dessy Susylawaty dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Puding sagu mutiara


    Resep Puding sagu mutiara


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Sagu mutiara
    2. Susu cair
    3. Susu kental manis
    4. Agar agar plan
    5. Santan
    6. Daun pandan
    7. Garam
    8. Gula

    Langkah

    1. Rebus sagu mutiara

    2. Panaskan panci masukan santan aduk pelan supaya tidak pecah masukan susu cair, susu kental manis dan agar agar plan saya masukkan kurang dari setengah dari 1 bungkus nya masukkan sagu mutiara garam gula dan daun pandan aduk hingga rata dan koreksi rasa




    Demikianlah tadi Resep Puding sagu mutiara, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding sagu mutiara diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding sagu mutiara Dari Dessy Susylawaty diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding sagu mutiara Dari Dessy Susylawaty dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/07/resep-puding-sagu-mutiara-dari-dessy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.