Resep Puding Tahu Siram Buah Segarr Kiriman dari sukmandinaa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Tahu Siram Buah Segarr Kiriman dari sukmandinaa
  • Resep Puding Tahu Siram Buah Segarr oleh sukmandinaa

    Berikut ini resep Puding Tahu Siram Buah Segarr. Resep Puding Tahu Siram Buah Segarr yang ditulis sukmandinaa bisa jadi .



    gambar untuk resep Puding Tahu Siram Buah Segarr


    Resep Puding Tahu Siram Buah Segarr


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar-agar plain
    2. 2.5 gelas belimbing Susu Cair Plain (tanpa ini jg ok)
    3. 1/2 kaleng SKM (takaran sesuai selera)
    4. 2 gelas air putih (kurang lebih 400-500ml)
    5. 5 sdm Gula Pasir (sesuai selera)
    6. 1 sdt Vanila Essence
    7. 1 sdt tepung custard (boleh skip)
    8. 20 ml sirup abc rasa mangga (jeruk jg boleh, sesuai selera)
    9. 20 ml air untuk mengencerkan sirup
    10. 1/2 kaleng buah (cocktail)

    Langkah

    1. Campur dalam satu wadah : susu cair, agar-agar, SKM, gula pasir, vanila essence, tepung custard yg sebelumnya dicairkan dengan 2sdm air. Nyalakan api kecil, sambil aduk hingga mendidih.

    2. Apabila sudah mendidih, tuang kedalam wadah. Biasanya pada saat menuang ke wadah, timbuk buih2 yg agak sedikit ganggu penampilan si puding hehehe.. biasanya aku tuang pelan2 atau kalau masih berbuih juga, aku ambil buih2nya pake sendok hihihi. Setelah dituang, tunggu suhunya turuh baru masukkan kedalam kulkas.

    3. Setelah dingin, tuang saus sirup mangga ke permukaan puding. Kalo aku, masukkan sekali lagi ke dalam pusing buar saus mangga meresap ke puding.. lalu ambil buah kaleng dan tuangkan ke permukaan puding. (Sebeumnya buah kaleng tadi udah aku dinginkan jd boleh langsung disantap hehe tp disarankan taruh lagi ke dalam kulkas supaya rasa buah kaleng menyatu dengan saus mangga tadi. Dan aku jg ga banyak ambil air yg didalam buah kaleng, lebih banyak buahnya biar ga terlalu kecut. Hehehe..

    4. Dan puding siap disantap ibu ibuu..




    Demikianlah tadi Resep Puding Tahu Siram Buah Segarr, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding Tahu Siram Buah Segarr diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Tahu Siram Buah Segarr Kiriman dari sukmandinaa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Tahu Siram Buah Segarr Kiriman dari sukmandinaa dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/07/resep-puding-tahu-siram-buah-segarr.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.