Resep Susu sari kedelai kental enak By Devi Amelia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Susu sari kedelai kental enak By Devi Amelia
  • Resep Susu sari kedelai kental enak oleh Devi Amelia

    Dibawah ini adalah resep memasak Susu sari kedelai kental enak. Resep Susu sari kedelai kental enak yang ditulis Devi Amelia dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Susu sari kedelai kental enak


    Resep Susu sari kedelai kental enak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr kedelai
    2. 1 liter air
    3. 6 sdm gula
    4. 1 sdt garam

    Langkah

    1. Rendam kedelai selama 3 jam sampai mengembang

    2. Setelah mengembang cuci bersih, lalu blender dg menambahkan air sedikit agar blendernya tidak susah..

    3. Setelah itu pindahkan ke wadah dan tambahkan air sisanya aduk sampai rata, lalu saring ke panci dg saringan yg diatasnya di kasih kain.

    4. Ampas yg ada di kainnya peras sampai tdk ada air lagi.

    5. Hasilnya rebus dg api sedang, sering2 aduk dan jgn ditinggal krn kl sampe mendidih dan tdk diaduk akan luber dan susunya pecah, terpisah sari dan air.

    6. Setelah mendidih pindah ke teko tambahkan gula dan garam sesuai selera, garam penting bgt ya krn bisa menambah rasa jadi enak gurih. Lalu saat disimpan jgn lupa ditutup krn jika tdk ditutup permukaannya akan membentuk lapisan tipis.

    7. Diminum hangat nikmat, dimasukin kulkas diminum dingin segerr, bisa ditambah sirup rasa buah atau susu coklat kaya di pedagang2, tapi kl bikin sendiri pasti enak dan kental.. Selamat mencoba buibuuu




    Demikianlah tadi Resep Susu sari kedelai kental enak, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Susu sari kedelai kental enak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Susu sari kedelai kental enak By Devi Amelia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Susu sari kedelai kental enak By Devi Amelia dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/07/resep-susu-sari-kedelai-kental-enak-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.