Resep Dadar gulung polka isi enten2 Dari Ove Lanita Riangkawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dadar gulung polka isi enten2 Dari Ove Lanita Riangkawati
  • Resep Dadar gulung polka isi enten2 oleh Ove Lanita Riangkawati

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Dadar gulung polka isi enten2. Resep Dadar gulung polka isi enten2 yang dishare oleh Ove Lanita Riangkawati dapat disajikan 10 porsi.



    resep masakan Dadar gulung polka isi enten2


    Resep Dadar gulung polka isi enten2


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. bahan kulit :
    2. 400 ml santan kental
    3. 1 butir telur (kocok lepas)
    4. secukupnya garam
    5. 150 gr tepung terigu
    6. bahan enten2
    7. 250 gr kelapa parut
    8. 2 lembar daun pandan
    9. 150 gr gula merah
    10. 400 ml air matang
    11. secukupnya garam

    Langkah

    1. Kocok lepas telur kemudian masukkan santan kental sedikit demi sedikit, setelah tercampur masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit.. beri garam sejumput. Kemudian aduk sampai adonan halus, Pisahkan adonan sedikit saja ke dua wadah, beri pewarna.

    2. Didihkan air, masukkan gula merah, daun pandan dan sedikit gula. Setelah mendidih, masukkan parutan kelapa. Masak sampai air habis..

    3. Panaskan teflon, teteskan adonan 2 warna tersebut pada teflon secara acak, panaskan sebentar lapisi dengan adonan putih. Tunggu sampai kulit terangkat dari teflon, dan pindahkan pada piring

    4. Isi perlembar kulit dadar gulung dengan 2 sdm enten2, lipat dan gulung. Lakukan sampai kulit dadar gulung habis... sajikan sebagai teman minum teh, selamat mencoba




    Demikianlah Resep Dadar gulung polka isi enten2, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Dadar gulung polka isi enten2 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dadar gulung polka isi enten2 Dari Ove Lanita Riangkawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Dadar gulung polka isi enten2 Dari Ove Lanita Riangkawati dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/08/resep-dadar-gulung-polka-isi-enten2.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.