Resep MPASI 7 bulan, Nasi Tim kuning telur bayam wortel Karya Ella Priandika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI 7 bulan, Nasi Tim kuning telur bayam wortel Karya Ella Priandika
  • Resep MPASI 7 bulan, Nasi Tim kuning telur bayam wortel oleh Ella Priandika

    Berikut ini adalah resep cara membuat MPASI 7 bulan, Nasi Tim kuning telur bayam wortel. Resep MPASI 7 bulan, Nasi Tim kuning telur bayam wortel yang dishare oleh Ella Priandika cukup untuk 2 porsi.



    resep MPASI 7 bulan, Nasi Tim kuning telur bayam wortel


    Resep MPASI 7 bulan, Nasi Tim kuning telur bayam wortel


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 sdm beras putih
    2. 1/2 kuning telur
    3. 6 lembar daun bayam
    4. 1/2 potong wortel
    5. 30 ml kaldu sapi homemade
    6. 1 sdt EVOO

    Langkah

    1. Tim beras putih hingga lembut.

    2. Kupas dan cuci bersih wortel. Cuci bersih bayam. Kemudian kukus selama kurleb 15 menit. (Bayam dikukus belakangan dan hanya 5 menit saja) Cuci bersih telur ayam kampung, kukus bersama wortel dan bayam.

    3. Kupas telur dan ambil kuningnya setengah bagian saja. Haluskan bersama nasi tim, bayam dan wortel. Tambahkan kaldu sapi homemade sedikit demi sedikit sampai tektur menjadi semi kental.

    4. Tambahkan EVOO dan siap disajikan!!




    Demikianlah tadi Resep MPASI 7 bulan, Nasi Tim kuning telur bayam wortel, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep MPASI 7 bulan, Nasi Tim kuning telur bayam wortel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI 7 bulan, Nasi Tim kuning telur bayam wortel Karya Ella Priandika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI 7 bulan, Nasi Tim kuning telur bayam wortel Karya Ella Priandika dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/08/resep-mpasi-7-bulan-nasi-tim-kuning.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.