Resep Ampela Ati Sambal belimbing wuluh Dari Lia Eriska Vikiyani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ampela Ati Sambal belimbing wuluh Dari Lia Eriska Vikiyani
  • Resep Ampela Ati Sambal belimbing wuluh oleh Lia Eriska Vikiyani

    Inilah resep masakan Ampela Ati Sambal belimbing wuluh. Resep Ampela Ati Sambal belimbing wuluh yang dishare oleh Lia Eriska Vikiyani bisa jadi .



    resep Ampela Ati Sambal belimbing wuluh


    Resep Ampela Ati Sambal belimbing wuluh


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah ampela ati siap goreng
    2. 3 buah cabe rawit setan
    3. 2 buah bawang merah
    4. 1 buah belimbing wuluh
    5. secukupnya terasi bakar
    6. gula, garam

    Langkah

    1. Goreng ampela ati, tiriskan :D

    2. Iris lembut cabe, bawang merah belimbing wuluh, masukkan terasi bakar, guka, garam.... uleg kasar.... tuang ulegan ke ampela ati yang telah digoreng tadi..... siap dihidangkan bos




    Demikianlah tadi Resep Ampela Ati Sambal belimbing wuluh, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ampela Ati Sambal belimbing wuluh diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ampela Ati Sambal belimbing wuluh Dari Lia Eriska Vikiyani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ampela Ati Sambal belimbing wuluh Dari Lia Eriska Vikiyani dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/09/resep-ampela-ati-sambal-belimbing-wuluh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.