Resep Ice cream sehat ala princess By Yunita_@ries

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ice cream sehat ala princess By Yunita_@ries
  • Resep Ice cream sehat ala princess oleh Yunita_@ries

    Dibawah ini adalah resep Ice cream sehat ala princess. Resep Ice cream sehat ala princess yang dibuat oleh Yunita_@ries bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Ice cream sehat ala princess


    Resep Ice cream sehat ala princess


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kaleng creamer kental manis
    2. 3 sachet susu bubuk dancow
    3. 2 sendok makan tepung maizena
    4. Garam sedikittt saja
    5. Choco cip rainbow
    6. 1 1/2 sendok makan sp yang udh di tim jadinya agak lunak
    7. 5 gelas belimbing Air

    Langkah

    1. Tuang creamer kental manis di atas panci, tuang 5 gelas air, masukkan 3 sachet susu dancow sambil diaduk ya jadi tidak gelembung, setelah nyampur. Didihkan di atas kompor dg api sedang. Sambil aduk2, 15-20 mnit setelah mulai mendidih, masuk kan sedikit demi sedikit larutan maizena, setelah mendidih nya rata matikan api. Dinginkan adonan. Kalo dh dingin masukkan ke freezer, 3 jam, sudah agak.beku adonan dikeluarkan trus blender s/d lembut + sp yg dh lumer. Dinginkan lagi, cemilan sehat siap deh




    Itulah tadi Resep Ice cream sehat ala princess, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ice cream sehat ala princess diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ice cream sehat ala princess By Yunita_@ries diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ice cream sehat ala princess By Yunita_@ries dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/09/resep-ice-cream-sehat-ala-princess-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.