Resep Kentang Goreng Brotelju - AdiNa's Kitchen??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang Goreng Brotelju - AdiNa's Kitchen??
  • Resep Kentang Goreng Brotelju oleh AdiNa's Kitchen??

    Berikut ini adalah resep Kentang Goreng Brotelju. Resep Kentang Goreng Brotelju yang dishare oleh AdiNa's Kitchen?? bisa jadi .



    cara membuat Kentang Goreng Brotelju


    Resep Kentang Goreng Brotelju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 buah kentang ukuran sedang
    2. 1 buah wortel (parut)
    3. 1 buah brokoli (cincang)
    4. 100 gr keju (parut) saya cm pake kira2 40gr aja trs ditmbh sedikit garam biar g nek keju
    5. 1 butir telur (kocok lepas)
    6. secukupnya tepung maizena
    7. minyak goreng untuk menggoreng

    Langkah

    1. Kukus kentang hingga matang dan bisa dilumatkan sampai halus. Biarkan dingin.

    2. Campurkan kentang, wortel parut, brokoli cincang, keju parut dan sedikit garam aduk rata. Kemudian masukkan kocokan telur, aduk lagi hingga tercampur rata.

    3. Tuang ke dalam loyang yg telah diolesi minyak (klo saya, saya tambahkan maegarin biar g nempel bgt). Kemudian kukus kurleb 30 menit.

    4. Setelah matang, angkat dinginkan. Setelah dingin potong2 sesuai selera kemudian balur dengan tepung maizena. Simpan dalam freezer kurleb 2 jam agar lebih keras dan tepungnya menempel (klo saya stlh dingin lgsg digoreng krn anak udah pengen makan kentang goreng).

    5. Goreng hingga kecoklatan.




    Demikianlah Resep Kentang Goreng Brotelju, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kentang Goreng Brotelju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang Goreng Brotelju - AdiNa's Kitchen?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kentang Goreng Brotelju - AdiNa's Kitchen?? dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/09/resep-kentang-goreng-brotelju-adina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.