Resep Popcorn Happycall By Mommyummy Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Popcorn Happycall By Mommyummy Kitchen
  • Resep Popcorn Happycall oleh Mommyummy Kitchen

    Berikut ini adalah cara memasak Popcorn Happycall. Resep Popcorn Happycall yang dishare oleh Mommyummy Kitchen cukup untuk .



    resep lengkap untuk Popcorn Happycall


    Resep Popcorn Happycall


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Segenggam jagung kering
    2. 50 gr Butter/margarin/minyak goreng

    Langkah

    1. Panaskan butter/margarin /minyak goreng. Kalau mau yg wangi dan gurih gunakan salted butter. Kalau gurih saja gunakan margarin. Kalau mau yg plain gunakan minyak goreng.

    2. Masukkan jagung. Tutup happycall. Gunakan api sedang.

    3. Tunggu sampai suara meletus, kecilkan api agar tidak hangus. Setelah letusan selesai matikan kompor. Buka tutup happycall.

    4. Siap disantap.




    Itulah tadi Resep Popcorn Happycall, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Popcorn Happycall diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Popcorn Happycall By Mommyummy Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Popcorn Happycall By Mommyummy Kitchen dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/09/resep-popcorn-happycall-by-mommyummy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.