Resep Puding marmer hunkwe Dari Roos Diana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding marmer hunkwe Dari Roos Diana
  • Resep Puding marmer hunkwe oleh Roos Diana

    Berikut ini adalah cara memasak Puding marmer hunkwe. Resep Puding marmer hunkwe yang ditulis Roos Diana cukup untuk .



    resep lengkap untuk Puding marmer hunkwe


    Resep Puding marmer hunkwe


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gram tepung hunkwe (sebungkus)
    2. 900 ml santan
    3. 180 gram gula pasir
    4. 1/2 sdt garam
    5. pasta coklat

    Langkah

    1. Campur santan, gula, garam dan tepung hunkwe ke dalam panci. Masak sampai mengental dan meletup-letup sambil diaduk. Matikan api kompor.

    2. Siapkan loyang basahi dg air. Tuang ke dalam loyang, tambahkan beberapa tetes pasta coklat. Aduk secara acak. Biarkan dingin (hilang uap panasnya), baru masukkan kulkas. Sajikan dingin. Enaak.




    Demikianlah tadi Resep Puding marmer hunkwe, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding marmer hunkwe diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding marmer hunkwe Dari Roos Diana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding marmer hunkwe Dari Roos Diana dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/09/resep-puding-marmer-hunkwe-dari-roos.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.