Resep Brownies kukus ala NutriCake Karya Rara Ny.Habib Nst

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies kukus ala NutriCake Karya Rara Ny.Habib Nst
  • Resep Brownies kukus ala NutriCake oleh Rara Ny.Habib Nst

    Inilah cara membuat Brownies kukus ala NutriCake. Resep Brownies kukus ala NutriCake yang dibuat oleh Rara Ny.Habib Nst bisa jadi .



    resep masakan Brownies kukus ala NutriCake


    Resep Brownies kukus ala NutriCake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus NutriCake
    2. 1 butir telur
    3. 100 gr mentega di lelehkan
    4. 5 sdm air
    5. sesuai selera Toping (Me chocochip)

    Langkah

    1. Panaskan kukusan terlebih dahulu tutup di lapisi serbet biar air tak menetes,lalu tuangkan NutriCake ke wadah lalu masukkan telur,margarin leleh,dan air.aduk-aduk hingga rata adonannya.

    2. Setelah itu masukan ke dalam cup agar adonannya,ratakan,berikan sdikit chococip sebagai toping d atas kemudian masukkan ke kukusan yang sudah panas,kukus -/+ 30menit test tusuk pakai tusuk gigi jika adonan tidak lengket bearti brokus siap di sajikan??




    Demikianlah tadi Resep Brownies kukus ala NutriCake, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownies kukus ala NutriCake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies kukus ala NutriCake Karya Rara Ny.Habib Nst diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies kukus ala NutriCake Karya Rara Ny.Habib Nst dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2019/10/resep-brownies-kukus-ala-nutricake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.